4 Langkah Menghilangkan Jerawat dengan kantung teh

4 Langkah Menghilangkan Jerawat dengan kantung teh

4 Langkah Menghilangkan Jerawat dengan kantung teh - Wanita akan sangat menginginkan selalu tampil cantik dan sempurna. APalagi untuk urusan wajah. Namun sama seperti bagian tubuh lainnya, wajah juga sering mengalami gangguan. Salah satunya adalah munculya jerawat. Jerawat tentu akan sangat menganggu. Jerawat dibedakan menjadi dua jenis, jerawat batu dan jerawat biasa. Radang pada wajah ini akan terasa sakit saat disentuh. Apalagi jika letaknya pada dahi. Namun tidak perlu risau, banyak sekali cara untuk menghilangkan jerawat, salah satunya menggunakan ampas teh. Berikut ini tips membersihkan jerawat dengan ampas teh yang dikutip dari perawatankesehatanmuka.blogspot.com ada artikel yang berjudul Ampas Teh untuk Menghilangkan Jerawat

Langkah 1 Sediakan air panas, lalu tuangkan ke dalam gelas. Celupkan kantong teh yang biasa Anda minum selama beberapa menit sampai air jadi gelap.

Langkah 2 Berbaringlah dan letakkan bantal tepat di bawah kepala Anda.

Langkah 3 Ambil kantong teh yang telah di celupkan kedalam gelas tadi, lalu gosok dengan lembut ke wajah Anda dan biarkan air teh melumer di wajah secara merata. Anda dapat mengulangi cara ini berulang kali, jika air teh telah mengering di permukaan wajah. Daerah yang perlu perhatian khusus adalah bagian hidung, T-zone dan setiap daerah yang rentan terhadap bintik-bintik, ruam merah dan jerawat.

Langkah 4 Kantong teh yang di gunakan tadi jangan di buang, karena bisa di gunakan lagi untuk perawatan berikutnya. Selain menghilangkan jerawat kantong teh tadi bisa juga mengencangkan kulit di sekitar mata dan juga bisa menghilangkan kantung mata. Caranya cukup menaruhnya di mata, dan diamkan beberapa saat.

Popular posts from this blog

Cut and Paste Worksheet

Special Right Triangles Worksheet

Mexico Coloring Pages