Yoghurt dan Kentang Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Menghilangkan jerawat dengan yoghurt dan kentang

Perawatankesehatanmuka.blogspot.com, Menghilangkan jerawat dengan yoghurt dan kentang Jerawat sebenarnya agak susah – susah gampang untuk dihilangkan. Menghilangkan jerawat membutuhkan kesabaran dan ketelatenan karena jerawat tidak akan hilang dalam satu malam. Hati – hati dengan penggunaan produk – produk buatan kimia atau obat – obatan karena bisa berbahaya bagi kulit. Tidak jarang kulit menjadi gosong atau gatal – gatal akibat penggunaan produk – produk tersebut.

Berikut ini adalah khasiat kentang dan manfaat kentang bagi kesehatan:
1. Kaya serat
Kentang merupakanan salah satu makanan yang kaya akan serat sehingga sering disarankan bagi orang-orang yang memiliki badan kurus dan ingin menambah berat badan tanpa membuat anda gemuk. Dan sebaliknya, kentang juga bisa digunakan sebagai pengukur kalori yang akan anda buang ketika Anda sedang merencanakan program diet.
2. Memerangi penyakit
Karena banyak mengandung serat, kentang sangat ramah dengan sistem pencernaan sehingga mencegah masalah terjadi pada bagian sistem pencernaan. Kentang juga membantu dalam mengurangi risiko kanker dan penelitian juga mendapatkan jika kentang dapat melawan kanker dengan baik.

Read more : Yoghurt dan Kentang Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Popular posts from this blog

Cut and Paste Worksheet

Special Right Triangles Worksheet

Mexico Coloring Pages