3 Manfaat Daun Binahong Untuk Kesehatan

3 Manfaat Daun Binahong Untuk Kesehatan
3 Manfaat Daun Binahong Untuk Kesehatan
3 Manfaat Daun Binahong Untuk Kesehatan Binahong merupakan tanaman yang banyak  tumbuh di pekarangan rumah,  tanaman satu ini tergolong tumbuhan merambat, bahkan rambatanya bisa mencapai puluhan meter.
Khasiat Daun Binahong Untuk Asam Lambung
1. Mengatasi peradangan akibat asam lambung
Kandungan asam lambung (HCl) secara berlebihan akan sangat tidak baik, karena hal tersebut akan membuat lambung mengalami peradangan, seperti munculnya rasa nyeri, perih ataupun sakit, nah untuk mengatasi peradangan tersebut gunakan daun binahong, daun berkhasiat ini memiliki kandungan zat anti-inflamasi yang sangat tinggi, dimana kandungan tersebut sangat efektif untuk mengurangi rasa sakit akibat peradangan lambung tersebut.

2. Melindungi lambung dari berbagai komplikasi
Khasiat daun binahong bagi asam lambung selanjutnya adalah mampu melindungi organ lambung dari komplikasi buruk, asam lambung (HCl) secara berlebihan akan menimbulkan sebuah luka pada lambung, terutama pada bagian tukak lambung, jika luka ini mengalami infeksi atau komplikasi, maka akan menyebabkan munculnya penyakit berbahaya lainya, seperti maag kronis dan bahkan bisa mengakibatkan kanker lambung yang sangat mematikan. Daun binahong mengandung antioksidan yang sangat tinggi, dimana kandungan antioksidan ini sangat berperan aktif untuk melindungi lambung dari komplikasi buruk tersebut.

3. Menghilangkan mual akibat asam lambung
Jika asam lambung (HCl) diproduksi secara berlebihan, maka lambung terasa ingin mengeluarkan seluruh isinya, hal tersebut memang wajar, nah untuk mengatasi hal tersebut, gunakan daun binahong, karena daun herbal alami satu iini sangat bermanfaat untuk menetralkan asam lambung, sehingga mual seperti mau muntah tidak akan muncul kembali.
Itulah beberapa khasiat daun binahong bagi asam lambung (HCl), untuk mendapatkan manfaat daun binahong secara optimal, maka konsumsilah daun binahong secara rutin, cara pengolahan daun binahong adalah dengan meremas lalu merebusnya dalam air dan meminum air rebusan tersebut secara rutin setiap harinya.

Sumber 3 Manfaat Daun Binahong Untuk Kesehatan http://manfaatbuah-daun.blogspot.com/2015/03/khasiat-daun-binahong-untuk-asam-lambung.html

Popular posts from this blog

Cut and Paste Worksheet

Special Right Triangles Worksheet

Mexico Coloring Pages