Tips Mencerahkan Kulit Wajah Pria Secara Alami

Tips Mencerahkan Kulit Wajah Pria Secara Alami Perawatan kulit ternyata tidak melulu hanya menjadi pusat perhatian kaum hawa saja. Di jaman modern ini kaum pria pun juga berlomba-lomba dalam perawatan wajah guna menunjang penampilan. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan pastinya menarik perhatian kaum hawa.
Tips Mencerahkan Kulit Wajah Pria
Tips Mencerahkan Kulit Wajah Pria
Namun ada perbedaan dalam hal mencerahkan kulit wajah pria dan wanita. Hal tersebut karena kulit pria biasanya 25% lebih tebal dibandingkan wanita. Sehingga untuk pria akan membutuhkan produk yang bisa berpenetrasi lebih kuat untuk kulitnya yang tebal. Kulit pria juga cenderung kurang asam, yang berarti mereka biasanya cenderung memiliki kulit berminyak dibanding wanita. Perbedaan ini penting untuk diketahui agar cara yang dilakukan tepat.

Campuran buncis dan ubi rambat. Perpaduan kedua bahan alami merupakan perpaduan yang tepat dan efektif untuk cara memutihkan wajah pria secara alamiyang dapat anda terapkan. Caranya cuci bersih kedua sayuran tersebut. Kemudian rebus hingga agak empuk, dan haluskan. Tambahkan madu ke dalam campuran tersebut, dan gunakan sebagai masker wajah. Diamkan selama 10-15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

Almond ternyata juga cocok untuk mencerahkan kulit wajah bagi kaum pria. Almond mengandung vitamin A, B dan E, yang sangat dibutuhkan oleh kulit  wajah. Berfungsi melembabkan kulit, tanpa menyumbat pori-pori kulit dan mengurangi kadar minyak pada kulit wajah pria. Karena pria cendering lebih tinggi kandungan minyak dibanding wanita.

Caranya pada pagi hari, rendam 5-6 biji almond dan 1 ruas kunyi dalam susu cair. Malam harinya, keluarkan kunyit lalu haluskan almond dalam susu tersebut hingga berbentuk pasta. Oleskan campuran ini pada wajah dengan membiarkannya semalaman. Pagi harinya bilas dengan air bersih dan air dingin. Lakukan selama 2 minggu sekali.

Bagaimana? Cukup simple dan alami bukan untuk anda kaum pria.  Demikian tips mencerahkan kulit wajah pria secara alami. Silahkan mengaplikasikannya secara teratur supaya hasil yang didapatkan juga lebih maksimal. Selamat mencoba!

Popular posts from this blog

Cut and Paste Worksheet

Special Right Triangles Worksheet

Mexico Coloring Pages